PPNI Gelar Musyawarah Wilayah di Grobogan

Grobogan – Kepala Dinas Kesehatan Prov Jateng sebagai Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra mewakili Gubernur Jawa Tengah menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Wilayah X Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Tengah Tahun 2021 dan Seminar Nasional Keperawatan di Grobogan (10/12/21).
Dalam kutipan pidato Gubernur Jawa Tengah, disampaikan bahwa atas nama pemerintah Provinsi Jawa Tengah, menyambut baik dan memberikan apresiasi terselenggaranya forum ini.
Pembangunan kesehatan bangsa tentunya tidak lepas dari peran penting para tokoh tenaga kesehatan. Salah satunya adalah Perawat. Peran perawat dapat  disaksikan secara nyata pada berbagai lini sektor pelayanan kesehatan publik, sebagai penyuluh dan konselor. Dimasa Pendemi ini perjuangan perawat dalam penanggulangan Covid-19 terasa sangat hebat. Terima kasih kepada para perawat Indonesia dan Jawa Tengah. Jasamu untuk negeri ini sangat luar biasa. Perawatlah yang berinteraksi langsung dengan pasien di garis depan. Totalitas perawat dalam menjalankan tugas penuh risiko di tengah pandemi merupakan salah satu kekuatan utama menanggulangi COVID-19 di Indonesia. Terimakasih juga untuk dukungan DPW PPNI Jawa Tengah dalam penanganan pandemi Covid-19 dan mari terus bergotong royong, bersama-sama membangun bidang kesehatan Provinsi Jawa Tengah.
(humas dinkesprov, 10/12)
Print

About dinkes

Leave a Reply

Your email address will not be published.