Kunjungan Gubernur dalam Meninjau Penatalaksanaan Layanan Covid-19 di Rumah Sakit

Semarang–Hari ini kembali lagi Kadinkes Provinsi Jawa Tengah, dr.Yulianto Prabowo,M.Kes mendampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam kegiatan di beberapa titik.
Kegiatan di Rumah Sakit Paru Ario Wirawan Salatiga, dalam kegiatan tersebut diberikan tambahan 2 ventilator sbg. tambahan 2 TT ICU Covid, kemudian juga dikirim APD secara lengkap melalui Dinkes Prov Jateng, dan juga memastikan bahwa Karyawan dapat makanan tambahan susu dan telur setiap hari, serta memastikan Pasien covid tanpa penunggu keluarga.
Kegiatan selanjutnya di Balai Besar Litbang dan Reservoir Penyakit (B2P2VRP) Salatiga dalam rangka tinjauan Pemeriksaan laboratorium covid dan genom, dimana didorong untuk memeriksa banyak sampel untuk genom sequencing agar hasilnya lebih cepat dan tidak perlu dikirim sampai ke Jakarta.
Kegiatan di Asrama Haji Donohudan (AHD) Solo dalam rangka Peninjauan isolasi terpusat dari kudus dan wilayah solo raya, dalam kegiatan tersebut, Ganjar Pranowo meminta kepada penghuni di asrama untuk meningkatkan imun dengan olah raga, dan kecukupan gizi.
Jawa Tengah masih terus meningkatkan kepedulian terhadap diri sendiri dan sesama, karen covidn masih ada dan nyata.
(humas jatengprov, 9/6)
Print

About dinkes

Leave a Reply

Your email address will not be published.