Verivikasi SAQ KIP 2020, Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Kunjungi PPID Pembantu Dinkesprov Jateng

Semarang== Pagi ini (21/10), Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah menerima kunjungan Komisi Informasi (KI) Provinsi Jawa Tengah dalam rangka visitasi badan publik dalam rangka Penilaian Badan Publik.  Penilai dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah adalah Bapak Handoko Agung Saputro, S.Sos dan tim.  Adapun visitasi ini merupakan tindaklanjut dari tahapan pemeringkatan badan publik.  Sebelumnya, telah dilakukan proses pengisian Self Assesment Question (SAQ).

Dalam verifikasi ini dilakukan 2 (dua) kegiatan, yaitu (a) pencermatan dan penilaian jawaban dalam lembar Kuesioner Penilaian Mandiri dan (b) Presentasi Daftar Informasi Publik dan Informasi Dikecualikan.

Pencermatan dan penilaian lembar Kuesioner Penilaian Mandiri atau SAQ dilaksanakan untuk memeriksa kebenaran, ketepatan dan kelengkapan jawaban SAQ. Oleh sebab itu Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah selaku PPID Pembantu telah menyediakan dokumen-dokumen pendukung yang diperlukan.

Presentasi DIP dan DIK dilakukan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah selaku Ketua PPID Pembantu didampingi Tim  sesuai SK Penetapan Pimpinan Badan Publik.

(20/10)

Print

About dinkes

Leave a Reply

Your email address will not be published.