Jum’at Zumba dengan Pasukan Oranye

Semarang, 11 Januari 2019 – Humas Dinkes Prov.Jateng Mengawali Hari Jum’at pagi di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, dilakukan kegiatan rutin, yaitu senam bersama pegawai. Tetapi ada yang berbeda kali ini, yaitu kehadiran tamu “pasukan oranye”. Yakni dari Hotel Harris Sentraland Semarang, yang menjalin kerja sama menguntungkan dengan Dinkes Provinsi Jawa Tengah.  Dalam hal promosi layanan hotel ke pegawai Dinkes Prov. Selain promosi produk layanan hotel, bagi pegawai Dinkes Prov. mendapatkan manfaat bisa melakukan aktivitas fisik sebelum memulai pekerjaan dan meningkatkan kebersamaan antar pegawai, yaitu senam bersama.

Acara diawali dengan sambutan dari GM Hotel Harris Sentraland, Bapak Miyana. “Terimakasih untuk diberikan kesempatan bagi kami untuk zumba dan olah raga bareng, semoga bisa lanjut tiap Jum’at, dan semoga kita bisa menjadi masyarakat yang lebih sehat,” ujarnya.

               Dilanjutkan dengan dance moving ala pasukan oranye yaitu dari Hotel Harris, para pegawai Dinkes Prov diajak untuk mengikuti dance yang enerjik dipandu oleh tim dari Harris Hotel Sentraland. Setelah itu dilakukan pembagian doorprize yang disediakan oleh Harris Hotel Sentraland. Doorprize yang disediakan berupa goodie bag, voucher barbeque,  dan voucher menginap di Hotel Harris Sentraland Semarang. Kemudian dilanjutkan dengan Zumba yang dipandu oleh instruktur yang juga disiapkan oleh tim Harris Hotel Sentraland. Sangat terlihat semangat dari pegawai Dinkes Prov untuk mengikuti setiap gerakan Zumba.

Menurut Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Pradhana Agung Nugraha, S.STP, MM kegiatan ini bermanfaat dan menguntungkan kedua belah pihak, “Ya satu sisi bagi pegawai Dinkes Prov bisa melakukan aktivitas fisik bareng, sehat bareng, dan istilahnya ya germas bareng sebelum memulai kerjaan kantor, terlihat dari teman-teman semangat untuk mengikuti gerakan zumba, dan bagi pihak Hotel Harris bisa memanfaatkan dalam hal marketing yang mudah dan cepat, seperti ke kantor-kantor seperti ini”, tambahnya.

Print

About dinkes

Leave a Reply

Your email address will not be published.